HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.232.51.69
Pengunjung : 420.544


Newsflash :
BERDASARKAN KEPUTUSAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA NO : 123/BP.skpjj/YT/III/2020 :             |             1. PEMBELAJARAN JARAK JAUH (PPJ) / DARING UNTUK PESERTA DIDIK DAN WORK FROM HOME PENUH (UNTUK WILAYAH JAKARTA, TANGERANG, YOGYAKARTA, SURABAYA, DAN JAWA TENGAH) MAUPUN SHIFTING ( UNTUK WILAYAH BENGKULU DAN LAHAT) UNTUK KARYAWAN, DIPERPANJANG SAMPAI DENGAN 3 APRIL 2020             |             2. TANGGAL 6 S.D 14 APRIL 2020 LIBUR PASKAH UNTUK SELURUH SISWA DAN KARYAWAN             |             3. TANGGAL 15 APRIL 2020 DIRENCANAKAN MASUK KERJA DAN SEKOLAH SEPERTI BIASA, DENGAN MELIHAT SITUASI DAN KONDISI, YANG AKAN DIPUTUSKAN PENGURUS YAYASAN TARAKANITA KEMUDIAN. TERIMA KASIH             |             * UNTUK SEMENTARA BERLAKU DI TARAKANITA WILAYAH JAKARTA & TANGERANG, UNTUK WILAYAH LAIN BERLAKU SHIFTING / KARYAWAN BERGANTIAN WORK FROM HOME.             |             SEHUBUNGAN DENGAN UPAYA PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 MAKA OPERASIONAL DI KANTOR PUSAT - KANTOR WILAYAH - SEKOLAH TARAKANITA, DITIADAKAN MULAI TANGGAL 20 MARET S/D 29 MARET 2020. SELANJUTNYA PROSES BELAJAR MENGAJAR DILAKUKAN JARAK JAUH DAN LAYANAN OPERASIONAL DENGAN WORK FROM HOME. TERIMA KASIH             |             PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |            

Berita Kegiatan :



Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19 di SD Tarakanita 3

Jumat; 13 March 2020 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Mewabahnya virus corona (covid-19) di dunia dan mulai menjangkit di Indonesia sedikit banyak membawa kekhawatiran bagi semua warga Indonesia, tidak terkecuali seluruh civitas Yayasan Tarakanita. Yayasan Tarakanita pun sudah membuat prosedur arahan dalam rangka pencegahan virus tersebut. Diantaranya dengan mengurangi kontak fisik (bersentuhan) dengan semua warga sekolah, menyediakan hand sanitizer dan hand wash di tempat-tempat strategis, menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh ruangan di sekolah, dll.

Salah satu cara tambahan yang diambil oleh SD Tarakanita 3 adalah sosialisasi pencegahan virus corona (covid-19) kepada seluruh siswa siswi SD Tarakanita 3. Kegiatan yang diadakan pada hari Jumat, 13 Maret 2020 bekerja sama dengan Puskesmas Grogol Utara, mengundang dokter untuk mensosialisasikan apa itu virus corona, cara pencegahan, gejala-gejala yang harus diwaspadai, dll. Diharapkan dengan disosialisasikannya penjelasan tentang covid -19 tersebut siswa siswi dapat lebih memahami cara mencegah penularan virus tersebut.

Semoga wabah virus covid–19 segera selesai dan Semoga Tuhan memberkati kita semua.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :