HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 3.227.2.246
Pengunjung : 401.853


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Ekstrakurikuler Batik

Rabu; 10 July 2019 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Mempelajari salah satu warisan budaya yang begitu luar biasa bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Tapi dengan proses pembelajaran yang menyenangkan dan variatif tanpa meninggalkan unsur kekhasan dari budaya seperti batik, perlahan berbagai pola dapat dipelajari dengan oleh peserta didik dengan baik.

Hari Kamis (16/5) merupakan pertemuan terakhir ekstrakurikuler Batik SD Tarakanita 3 di tahun ajaran 2018/2019. Seluruh peserta ekstrakurikuler Batik menyelesaikan proses akhir dari pembuatan kain batik. Antusias peserta didik sangat tinggi dalam mengikuti ekstrakurikuler yang merupakan budaya asli Indonesia ini.

Kami masih akan selalu belajar untuk memperkenalkan hal ini kepada peserta didik supaya mereka memahami begitu berharganya warisan budaya yang mereka miliki untuk mewujudkan generasi cerdas berintegritas.

Salam Tarakanita!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :