HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.12.79
Pengunjung : 399.779


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Bina Iman Anak

Selasa; 29 January 2019 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Setia menebar benih kebaikan. Itulah hal yang dilakukan guru-guru SD Tarakanita 3 di Gereja Kristus Salvator, Jakarta Barat pada tanggal 15 Oktober 2018. Kegiatan dikemas melalui Bina Iman Anak yang dilaksanakan bersamaan dengan misa pukul 9.00.

Kegiatan Bina Iman diikuti oleh 54 anak dengan mengajarkan mereka untuk senantiasa mencintai lingkungan melalui hal yang sederhana, salah satunya dengan menanam menggunakan gelas plastik bekas minuman sebagai pot dan penggunaan hydrogel sebagai pengganti tanah. Selain itu, kegiatan Bina Iman ini juga diisi dengan story telling, permainan, dan bernyanyi bersama. Seluruh anak sangat antusias mengikuti kegiatan yang diakhiri dengan pemberian berkat oleh romo yang memimpin misa.

Semoga dengan semakin banyaknya benih kebaikan yang disebar, dapat menjadi salah satu cara mewujudkan generasi cerdas berintegritas.

Salam Tarakanita!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :