HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
MENU PEMBELAJARAN
CARRIER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2019/2020


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.205.176.100
Pengunjung : 368.997


Newsflash :
            |             PROFICIAT UTK SD TAR.5 JKT YG MEMPEROLEH PENGHARGAAN DARI MUSEUM REKOR DUNIA INDONESIA (MURI) PADA SABTU (12/1/2019) ATAS PRESTASI MEMBUAT KERTAS TERBANYAK DARI BAHAN KERTAS DAUR ULANG OLEH PELAJAR             |             SELAMAT KPD SD TARAKANITA 5 JKT YG TELAH MERAIH PRESTASI JUARA FAVORITE GREENMECH, JUARA 2 GREENMECH, JUARA 2 ROBOT FOR MISSION DLM KOMPETISI NASIONAL 2018 GREENMECH & RTM(ROBOT FOR MISSION)YG DISELENGGARAKAN OLEH RUMAH EDUKASI DI UNIV.TARUMANEGARA PD 19/5/18             |             Proficiat kpd Wilhelmine Maria Loe dan Anna Maria Agra Nathanniela(SMA Stella Duce 1, Yogyakarta)yg memperoleh nilai tertinggi dan peringkat 3 UNBK SMA 2018 Jurusan Bahasa dan Budaya di Daerah Istimewa Yogyakarta             |             PROFICIAT KPD LIDIA SANTOSO ( SMA STELLA DUCE 1, YOGYAKARTA ) YG MEMPEROLEH NILAI TERTINGGI UNBK SMA 2018 DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA             |             SISWA - SISWI SD, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMP, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             UNTUK PUTRA - PUTRI SMA, SELAMAT MENEMPUH UJIAN NASIONAL 2018             |             SISWA - SISWI SMK TARAKANITA JAKARTA & SMK PIUS X MAGELANG, SELAMAT MENEMPUH UNBK 2018             |             PROFICIAT KPD TK TARAKANITA SOLO BARU, MENJADI JUARA I LOMBA KOOR TINGKAT KABUPATEN SUKOHARJO TAHUN 2018

Berita Kegiatan :



Bina Iman Anak

Selasa; 29 January 2019 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Setia menebar benih kebaikan. Itulah hal yang dilakukan guru-guru SD Tarakanita 3 di Gereja Kristus Salvator, Jakarta Barat pada tanggal 15 Oktober 2018. Kegiatan dikemas melalui Bina Iman Anak yang dilaksanakan bersamaan dengan misa pukul 9.00.

Kegiatan Bina Iman diikuti oleh 54 anak dengan mengajarkan mereka untuk senantiasa mencintai lingkungan melalui hal yang sederhana, salah satunya dengan menanam menggunakan gelas plastik bekas minuman sebagai pot dan penggunaan hydrogel sebagai pengganti tanah. Selain itu, kegiatan Bina Iman ini juga diisi dengan story telling, permainan, dan bernyanyi bersama. Seluruh anak sangat antusias mengikuti kegiatan yang diakhiri dengan pemberian berkat oleh romo yang memimpin misa.

Semoga dengan semakin banyaknya benih kebaikan yang disebar, dapat menjadi salah satu cara mewujudkan generasi cerdas berintegritas.

Salam Tarakanita!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :