HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.12.79
Pengunjung : 399.813


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia

Selasa; 22 January 2019 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Kamis (16/8) TK, SD, SMP Tarakanita 3 Jakarta merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan mengikuti upacara yang sudah menjadi kegiatan rutin setiap tahunnya.

Upacara bendera dipimpin oleh Ibu Emeliana Makaria Tarigan, S.S. selaku Kepala SD Tarakanita 3 dan dimulai pada pukul 07.30 dengan diikuti Bapak/Ibu Guru, peserta didik, dan warga sekitar lingkungan sekolah. Upacara tersebut berlangsung dengan khidmat memperingati detik-detik pembacaan teks proklamasi oleh Presiden Soekarno, 73 tahun silam. Tujuannya agar semua yang terlibat dapat merasakan makna kemerdekaan yang sesungguhnya. Peringatan HUT RI menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Kemeriahan begitu terasa setiap kali memasuki masa tujuh­ belasan.

Untuk menjalin keakraban dan kerukunan antarwarga sekolah dan penduduk sekitar, peringatan HUT RI dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama, ramah tamah, dan pembagian doorprize. Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa nasionalisme terhadap perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Salam Tarakanita!







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :