HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.12.79
Pengunjung : 399.839


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Seminar Pendidikan Anak Berkebutuhan Khusus

Senin; 09 April 2018 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Jumat, 6 April 2018 guru dan karyawan SD Tarakanita 3 mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan seminar berkaitan dengan pendidikan ABK.  Kegiatan ini dilaksanakan di Aula SD Tarakanita 3 pada pukul 13.00-15.00.

Seminari ini dibawakan oleh Kevin dari CEA. Kegiatan diawali dengan perkenalan dan diskusi untuk menggali pengetahuan awal berkaitan dengan anak berkebutuhan khusus. Dalam kegiatan ini, guru-guru juga mendapatkan kesempatan untuk konsultasi mengenai kasus-kasus yang dihadapi dalam kegiatan pembelajaran. Sesi terakhir dalam seminar ini adalah penawaran program yang dimiliki oleh CEA. Salah satu program yang ditawarkan adalah pelatihan kompetensi tenaga pendidik pendidikan inkluasi SD.

Semoga  dengan adanya seminar ini, guru-guru semakin memiliki pengetahuan terkait ranah perkembangan anak terutama bagi anak yang berkebutuhan khusus. Guru yang mampu memenuhi kebutuhan siswa untuk belajar akan memberikan dampak dan hasil yang maksimal.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :