HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.12.79
Pengunjung : 399.803


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Lomba Menghias Telur Paskah

Senin; 09 April 2018 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Rabu, 4 April 2018 siswa-siswi SD Tarakanita 3 mengikuti lomba menghias telur paskah. Lomba ini dilaksanakan dalam rangka merayakan paskah. Tema yang diangkat dalam lomba menghias telur paskah ini disesuaikan dengan tema APP tahun 2018 dari KAJ. Siswa-siswi diminta untuk menghias telur paskah dengan tema persatuan dalam kebinekaan. Tema ini menjadi tantangan tersendiri bagi siswa-siswi. Ada siswa-siswi yang menghias dengan menggunakan motif dari berbagai daerah di Indonesia, bahkan ada yang membuat miniatur pakaian adat dari daerah.

Melalui lomba ini diharapkan siswa-siswi semakin mampu menyadari pentingnya persatuan dalam kebinekaan dan bersyukur atas kebangkitan Yesus setelah melewati penderitaan dan wafat di salib.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :