HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.12.79
Pengunjung : 399.791


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Field Trip SD Tarakanita 3 ke Kalbe

Rabu; 28 March 2018 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Kamis, 22 Maret 2018 perwakilan SD Tarakanita 3 dengan pendampingan guru ikut serta dalam kegiatan Field Trip yang diadakan oleh Kalbe bekerja sama dengan kementrian Pendidikan.  Tujuan dari fieldtrip itu adalah memberikan kesempatan kepada siswa-siswi untuk dapat melihat alat-alat yang digunakan dalam pabrik sehingga memberikan inspirasi untuk menciptakan kreasi baru yang berhubungan dengan sains.
Kunjungan dilakukan di pabrik kalbe (PT. Sanghiang Perkasa) yang ada di Cikampek. Siswa-siswi mendapatkan kesempatan untuk mengetahui berbagai informasi dan pengetahuan baru berkaitan dengan produk yang diproduksi, cara pengolahan, pengepakan, penyimpanan, dan peraturan-peraturan  yang harus ditaati saat memasuki ruang produksi dan gudang karena kami cuma diajak ke produksi dan gudang.
Siswa-siswi berkeliling pabrik melihat gudang untuk mengenal alat-alat yang digunakan untuk memindahkan barang, ruang penyimpanan yang suhunya sudah diatur agar barang tidak rusak. Kemudian siswa-siswi menuju ruang produksi untuk melihat proses pembuatan produk dan pengepakannya dari mesin-mesin pabrik.
Semoga kegiatan ini akan menumpuhkan sikap ilmiah dari siswa-siswi SD Tarakanita 3 dan memberikan pengalaman dalam pemanfaatan teknologi dan sains.






Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :