HOME
ABOUT
INFORMASI PPDB
PROFILE
ALUMNI
GALLERY
CAREER
EVENT
ARTICLE
DOWNLOAD

PPDB 2020/2021


DAFTAR UNIT :









Komentar Terbaru :


IP Address : 18.206.12.79
Pengunjung : 399.806


Newsflash :
PROFICIAT KEPADA SD TARAKANITA 3 JAKARTA ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU ATAS PRESTASINYA MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA             |             PROFICIAT ATAS TERSELENGGARANYA KONFERENSI NASIONAL GURU SMP, SMA, SMK PENGAMPU UJUAN NASIONAL YG DISELENGGARAKAN DI TDC 2 SURABAYA, 26-28 NOVEMBER 2019             |                         |             PROFICIAT KEPADA SD DAN SMP SINT CAROLOS BENGKULU, MERAIH PIAGAM BINTANG SATU KEAMANAN PANGAN UNTUK KANTIN SEKOLAH DARI BADAN POM REPUBLIK INDONESIA.             |                         |             PROFICIAT KEPADA TARAKANITA WILAYAH TANGERANG YANG TELAH MERAIH JUARA UMUM DALAM OSTARNAS IV DI YOGYAKARTA 13-15 NOVEMBER 2019.             |                         |             PROFICIAT KPD SMA TARAKANITA 2 JKT YG TELAH MERAIH JUARA 1 LOMBA FILM PENDEK, JUARA 1 LOMBA DESAIN POSTER TINGKAT KOTA JAKARTA UTARA (AGUSTUS 2019)             |            

Berita Kegiatan :



Aksi SD Tarakanita 3 dalam Peringatan Hari Air

Rabu; 28 March 2018 [Admin, SD TARAKANITA 3 JAKARTA] - Berita Umum

Hari air selalu diperingati pada tanggal 22 Maret  setiap tahun oleh masyarakat dunia dengan tujuan mengingatkan pentingnya air bagi kehidupan dan menyadarkan untuk melakukan pengelolaan air bersih dengan bijaksana.

Tema hari air 2018 adalah Nature Based Solutions for Water (solusi Berbasis Alam Untuk Air).  Mengutip laman tribun, tema tersebut mengajak masyarakat untuk berpikir tentang bagaimana solusi berbasis alam untuk mengatasi tantangan air yang kita hadapi har ini di abad ke 21.

Kamis, 22 Maret 2018 siswa-siswa SD Tarakanita 3 melakukan aksi 1 liter air bersih dalam rangka memperingati hari air 2018. Setiap ana diminta untuk membawa 1 liter air bersih yang kemudian ditampung dalam bak besar. Air tersebut kemudian digunakan untuk aktivitas siswa-siswi di sekolah mulai dari cuci tangan hingga menyiram setelah ke kamar kecil. Kegiatan sederhana itu dilakukan dengan tujuan untuk mengajak siswa berpikir tentang pentingnya air dan mengupayakan cara penghematan dalam menggunakan air bersih agar kebutuhan semua tercukupi.

Semoga, ajakan untuk menggunakan air dengan bijak ini bisa terus dikembangkan di berbagai lapisan masyarakat.







Komentar - komentar untuk berita ini :
Belum ada komentar pada berita ini..


Silahkan isi komentar pada form di bawah ini.
Nama :
Alamat Email :
Komentar :

Tuliskan Kode berikut :



Berita Lainnya :